Hal yang Perlu Diketahui Tentang Bedbugs

Mengapa begitu banyak bicara tentang kutu busuk

Sepertinya hampir setiap hari Anda membaca atau mendengar sesuatu tentang kutu busuk. Mari kita lihat yang berikut ini Foxnews.com berita utama tentang cerita bedbug:

Bedbugs Membuat Comeback Setan
Kuman Superbug terdeteksi di Bedbugs, di Vancouver BC, Kanada
Rumah Ohio terbakar selama perawatan bedbug
As bergulat dengan kutu busuk, penyalahgunaan pestisida dan akhirnya
Serangan kutu busuk di Lincoln Center Theater di NYC
Pengantar dunia kutu busuk

Kita akan mulai dengan siklus hidup mereka, kemudian, karakteristik fisik, diikuti oleh lokasi tuan rumah kemudian kebiasaan makan mereka dan akhirnya habitat mereka.

Pertama, mari kita lihat siklus hidup kutu busuk. Mereka memulai hidup sebagai nimfa atau miniatur dewasa yang belum dewasa dan melewati lima tahap pematangan sebelum mencapai usia dewasa. Laki-laki lebih besar dari perempuan dan umur khas mereka adalah antara sembilan sampai delapan belas bulan.

Setelah pasangan betina dia bisa bertelur dua atau tiga telur sehari selama sisa hidupnya; menghasilkan total sekitar dua ratus hingga lima ratus telur. Tempat bersarang favoritnya adalah permukaan kasar yang ditemukan di celah dan celah. Telur akan menetas dalam satu hingga dua minggu selama suhu sekitar 70 derajat.

Kutu busuk mulai memberi Jasa Pembasmi Kutu Makassar makan segera setelah lahir dan membutuhkan setidaknya satu kali makan darah lengkap sebelum melepaskan lapisan luarnya yang mengarah ke tahap pematangan berikutnya. Proses pematangan dapat berlangsung dari sembilan hingga delapan belas minggu.

Apa Karakteristik Fisik Kutu Busuk

Mereka adalah serangga yang sangat kecil, panjang empat hingga lima mm (2/16 hingga 3/16 inci), dan terlihat dengan mata telanjang. Mereka berwarna coklat kemerahan dengan tubuh tanpa sayap berkaki enam berbentuk oval datar dan dapat hidup hingga delapan belas bulan.

Lokasi Tuan Rumah – Tindakan Penyelamatan Jiwa Untuk Bedbug

Aktivitas paling penting dari kutu busuk adalah mencari korbannya sebagai sumber makanan karena mereka harus memberi makan dalam beberapa hari setelah muncul dari telur atau mati. Kegiatan ini sangat penting bagi wanita dewasa. Tanpa makanan, produksi telurnya berhenti. Lokasi Host didorong oleh kebutuhan untuk memuaskan rasa lapar, mendeteksi Rangsangan host, dan kontak host.

Kutu busuk menemukan inangnya dengan menggunakan sensor panas di antena mereka yang merasakan panas tubuh manusia dan hewan dalam jarak 5 kaki. Selain itu, mereka dapat mendeteksi CO2 yang dilepaskan saat inang bernafas. Setelah inang berada, mereka dengan cepat mempersiapkannya untuk makan melalui penyisipan air liur antikoagulan ke dalam inang yang mencegah pembekuan darah. Kemudian pesta dimulai.

Kapan dan seberapa sering kutu busuk makan

Menjadi nokturnal mereka makan sebagian besar di malam hari. Dibutuhkan antara sepuluh dan dua puluh menit bagi kutu busuk yang lapar untuk melahap dirinya sendiri dengan darah inang. Setelah kenyang, kutu busuk harus melepaskan diri dari sekitarnya atau wajah yang terdeteksi oleh inangnya dan dibunuh. Ibu alam benar-benar misterius, karena dia merawat kutu busuk yang kenyang dengan mematikan keinginannya untuk menemukan tuan rumah yang hangat dan menggantinya dengan keinginan untuk meninggalkan tuan rumah, segera.

Kebiasaan makan untuk kutu busuk tergantung pada tingkat pencernaan, suhu lingkungan, dan ketersediaan inang. Studi menunjukkan siklus makan antara tiga dan tujuh hari.

Ke Mana Kutu Busuk Pergi Setelah Memberi Makan Tuan Rumah Mereka Dengan Bahagia

Mereka mundur ke celah-celah terdekat di dinding, lantai, kasur, atau di mana saja di bingkai tempat tidur. Bedbug memastikan habitatnya menawarkan akses mudah ke inangnya untuk makan darah inangnya di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *