Metode Instan Memilah Penulis Postingan Bermutu buat Blog

jasa artikel terpercayaMencari serta memilah penulis postingan( biasa pula diucap content writer) yang bermutu memanglah bukan masalah gampang. Tidak lumayan dengan lolos copyscape/ duplicate content saja, tetapi postingan yang dihasilkan pula wajib lezat dibaca, membagikan data berguna serta pastinya lebih bagus lagi bila SEO Friendly.

Jasa penyusunan postingan dikala ini telah banyak bertebaran di internet, baik yang memakai forum selaku media promosi maupun mengenakan web sendiri.

Kamu wajib pintar- pintar memilah sebab dari pengalaman aku, banyak penulis postingan dadakan yang kadangkala menulis postingan asal jadi serta acak- acakan, tidak cocok dengan apa yang ditawarkan.

Buat menolong Kamu memilah jasa yang pas, berikut ini aku bagikan panduan 6 metode instan memilah jasa penulis postingan yang betul- betul bermutu buat blog- blog Kamu.

#1. Perhatikan Metode Penyusunan Salesletter

Salesletter yang aku iktikad disini merupakan rangkaian kata yang digunakan oleh jasa penyusunan postingan dalam menawarkan jasanya. Salesletter jasa penyusunan postingan umumnya meliputi harga yang ditawarkan per postingan( serta jumlah kata), apa yang hendak didapatkan calon pembeli, serta gimana metode melaksanakan order.

Bila salesletternya belepotan, ciri baca salah disitu mari, pemakaian huruf besar/ kecil tidak pada tempatnya, hingga Kamu pantas meragukan jasa ini.

Logikanya, bila menulis salesletter yang apik saja mereka tidak dapat, gimana calon pembeli dapat percaya postingan yang hendak dihasilkan bermutu?

Ini semacam seekor kura- kura mengajari siput metode lari kilat. Gak nyambung kan?

Umumnya bila aku menemui perihal semacam ini, langsung aku skip serta lanjut ke jasa penulis postingan yang lain.

#2. Cek Apa Yang Ditawarkan di Salesletter

3 perihal yang sangat kerap ditawarkan penulis postingan merupakan:

Postingan unik( tidak duplicate content)

Postingan lezat dibaca, gampang dimengerti( human- friendly)

Postingan SEO Friendly& support LSI( Latent Semantic Indexing)

Serta memanglah, bagi aku 3 kriteria diatas wajib terdapat didalam postingan, paling utama bila postingan tersebut diperuntukan buat keperluan SEO.

Bila salah satu dari 3 kriteria diatas tidak terdapat, umumnya pula langsung aku skip.

#3. Cek Keunikan Artikel

Metode mengecek keunikan postingan dapat dengan service premium semacam Copyscape, jika yang gratisan dapat gunakan Smallseotools, ataupun manual memakai Google Search.

Tetapi, unik saja tidak lumayan. Sebab nyatanya, membuat konten unik dari postingan yang telah terdapat( copas) bukanlah susah.

Awal, Kamu dapat coba translate suatu postingan dari bahasa Indonesia
Inggris
Prancis
Jerman
Inggris
kembali ke bahasa Indonesia lagi. Dengan melewati 4 proses terjemahan diatas, umumnya postingan telah nampak unik bila dicek memakai tools- tools diatas.

Kedua, Kamu dapat membolak- balik paragraf serta kalimat dari suatu postingan setelah itu membagikan bonus kata sambung semacam serta, dan, oleh, yang dsb ditempat- tempat yang membolehkan. Setelah itu, menghapus perkata yang kurang butuh. Dengan metode ini postingan mungkin besar pula hendak nampak unik.

Tetapi gimana dengan LSI serta human- friendly nya? Buat LSI bisa jadi terdapat sebagian yang tampak, tetapi buat human- friendly dapat dikatakan nyaris tidak terdapat. Baik metode 1 ataupun metode 2 diatas hendak membuat postingan terbaca sedikit aneh, rumit serta sulit dipahami iktikad tujuanya.

Jadi, unik saja masih belum lumayan. Postingan pula wajib penuhi kriteria lain yang hendak aku jelaskan di bab berikutnya dibawah ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *