Contoh CV Sederhana Word

Desain CV sederhana pada umumnya banyak digunakan oleh pelamar kerja fresh graduate. Contoh CV lamaran kerja yang simple banyak anda temukan di internet. Nah, berikut ini kami menyediakan contoh CV dalam format word yang bisa dijadikan referensi.

  • Contoh CV Word Simple

CV word yang simple tidak berarti tampilannya kaku karena desainnya yang tidak menarik. Justru sebaliknya, CV yang tampilannya sederhana itulah yang memberi kesan bahwa CV tersebut bersih dan rapi. Mempunyai karakter simple sangat cocok untuk CV lamaran kerja.

Apakah anda tertarik ingin membuat CV word sederhana ? Tidak sulit kok, apalagi saat ini banyak tersedia file CV dalam word yang bisa diunggah. Anda hanya tinggal mengedit isi dari daftar riwayat hidup tersebut.

  • Contoh CV Word Menarik

CV word dengan desain menarik yang disertai foto seperti diatas dapat menjadi referensi bagi anda yang ingin melamar kerja di perusahaan besar. CV word diatas mempunyai karakter yang elegant sehingga dapat menarik perhatian perekrut.

  • CV Word Modern

Bagi anda yang tertarik membuat CV word modern, anda bisa melihat contoh seperti diatas. CV modern memiliki tampilan kekinian dengan sentuhan estetika yang membuat CV tersebut terlihat keren.

  • CV Minimalis

CV word minimalis juga banyak digunakan oleh pelamar kerja karena tampilannya yang sederhana dan simple. Seperti contoh CV word diatas yang desainnya dominan berwarna putih dan ungu seolah menmberi kesan bahwa CV tersebut minimalis.

  • CV Word Simple Modern

Perpaduan antara simple dan modern yang membuat CV satu ini terlihat modern namun sederhana. Dengan tambahan aksen warna hijau seperti diatas menjadikan CV word lebih modern. Tertarik membuat CV word simple dan modern ?

Nah, itulah dia beberapa contoh CV sederhana dalam word yang bisa dijadikan sebagai referensi. Semoga setelah menyimak artikel ini anda jadi terinspirasi untuk membuat CV semenarik mungkin. Yuk, ikuti terus website ini dan dapatkan berita teknologi terbaru. Semoga bermanfaat ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *