Kamera Keamanan CCTV – Polisi Polisi

Dua Sisi Bertabrakan

Ketika masyarakat diberitahu bahwa kehadiran kamera keamanan CCTV di tempat umum dimaksudkan untuk mencegah kejahatan dan mengirim polisi berlari untuk menangkap pelanggar, ada sedikit pemikiran tentang pengaruh kamera keamanan ini pada polisi dan kemungkinan menggunakan rekaman itu. sebagai bukti kebrutalan polisi saat mengajukan pengaduan terhadap petugas yang melakukan kesalahan.

Polisi memiliki dua pandangan pada kamera keamanan CCTV. Satu kubu menganggap gadget berguna dalam mempromosikan perilaku profesional ketika memborgol pemabuk, penjahat kecil, dan gangster ganas. Hal ini bermula dari pengaduan yang diajukan terhadap beberapa petugas dan banyak yang diberhentikan dari pekerjaannya karena mereka gagal melakukan penangkapan sesuai dengan buku.

Di sisi lain, kubu lain berpendapat bahwa gadget ini memperlambat mereka karena mereka ada di kamera dan harus diingat ABC melakukan penangkapan. Mereka tidak boleh berdiri dalam kelompok atau bos mereka akan mengoceh dan mengoceh; mereka tidak boleh tertangkap kamera keamanan CCTV bertingkah seperti maniak saat melakukan penangkapan. Semua mengatakan, mereka tidak menikmati ide berada di kamera. Jadi seperti anak laki-laki nakal, mereka menjauh dari ini.

 

Apakah Kaset Menceritakan Apa Adanya?

Menurut seorang petugas yang diskors, rekaman itu menceritakan kisah yang berbeda. Beberapa tindakan dapat disalahartikan sebagai kebrutalan polisi karena rekaman video, tanpa audio misalnya, tidak dapat merekam ejekan dan makian kasar yang datang dari pembuat onar.

Selama perkelahian, tersangka berjuang untuk melarikan diri mendorong petugas yang menangkap untuk menggunakan lebih banyak kekuatan dari biasanya. Di pengadilan, yang terlihat adalah pemukulan terhadap tersangka yang berlutut; jumlah pukulan atau beratnya pukulan ini dapat merusak karir polisi. Hal ini terjadi karena rekaman itu hanya menceritakan sebagian dari cerita bukan urutan kejadian.

Karena tindakan mereka direkam, petugas polisi terus-menerus diingatkan untuk melakukan latihan dengan benar saat bertugas dan untuk melindungi diri dari pengaduan jahat. Untuk memastikan bahwa kegiatan polisi diambil dari konteks yang benar, mereka yang mengawaki kamera keamanan CCTV diberi mandat untuk mengawasi para pemantau.

Berada di kamera keamanan CCTV berarti melakukan sesuatu dengan benar, sesuai dengan hukum dan kebijakan setempat bahkan dalam upaya mengejar penjahat atau menaklukkan penjahat yang agresif. Jika mereka tidak dapat melakukan hal-hal dengan benar, setidaknya mereka harus terlihat bahwa mereka melakukan hal-hal dengan benar atau berisiko penangguhan atau pemutusan hubungan kerja. Yang paling terpengaruh adalah anggota baru yang masih harus memiliki pengetahuan tentang petugas polisi yang berpengalaman.

 

Masih untuk yang Terbaik

Kamera keamanan CCTV memberikan perlindungan bagi kedua belah pihak – polisi dan masyarakat. Orang-orang merasa yakin bahwa ada kamera pengintai di tempat umum; tersangka yang ditangkap dapat meminta salinan rekaman itu untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah atas suatu kejahatan, atau seorang petugas polisi dapat memiliki salinan untuk menyangkal tuduhan yang ditujukan kepadanya.

Kamera keamanan CCTV telah mengguncang kepolisian. Petugas yang nakal atau tidak kompeten diperingatkan bahwa setiap perilaku kasar atau prosedur penangkapan yang salah yang tertangkap kamera dapat menjadi alasan pemecatan dari kepolisian. Anda dapat mengatakan bahwa kamera-kamera ini mengawasi polisi.

sumber: cctv pekanbaru

.

 

 

 

Sumber Artikel: http://EzineArticles.com/1566017