HP Samsung Terbaru 2022, Samsung Galaxy S22

Samsung Galaxy A53 5G

Samsung Galaxy A53 5G resmi hadir di Indonesia sebagai hp samsung terbaru di keluarga A-series yang mengedepankan fitur terkini dengan harga yang ramah di kantong. Ya, hanya dengan merogoh kocek 5 jutaan saja, kalian sudah bisa memboyong Samsung Galaxy A53 5G pulang.

Perangkat yang satu ini memiliki layar super AMOLED dengan resolusi whole HD+ berukuran besar, yakni 6.5 inci. Ia dibekali refresh charge hingga 120Hz sehingga tingkat clean dari navigasinya tidak perlu diragukan lagi. Menariknya, Samsung kembali menghadirkan pilihan warna wonderful yang calm untuk Galaxy A53 5G, yakni terrific Blue, incredible Peach, top notch White, dan notable Black.

Soal ketahanan frame, Samsung Galaxy A53 5G telah memiliki rating IP67 sehingga akan melindunginya dari air dan debu. Kalian dapat mengandalkannya sebagai every day driver karena ada kapasitas daya besar hingga 5.000mAh yang dilengkapi dengan dukungan 25W rapid charging.

Ponsel ini pun tangguh dalam hal performa karena diotaki oleh Exynos 1280 (5nm) Octa-center prosesor yang semakin memikat berkat digital memorinya untuk booster RAM. Kali ini Samsung menyediakan pilihan ruang inner 128/256 GB dengan RAM 8GB.

Sementara untuk spesifikasi kamera, kalian akan memperoleh kombinasi 64MP kamera utama, 12MP kamera ultrawide, 5MP kamera makro, dan 5MP sensor intensity. Sementara untuk kamera selfie tersedia resolusi 32MP di bagian depan.

Samsung Galaxy Xcover five

Samsung telah meluncurkan cellphone tangguhnya yang bisa kalian dapatkan dalam Galaxy XCover 5. Ponsel yang tidak rentan terhadap kerusakan akibat penggunaan di outside ini memang dipasarkan oleh Samsung untuk para pekerja lapangan dan kalian yang membutuhkan telephone kompak terbaru.

Samsung Galaxy XCover five mempunyai peringkat IP68 yang berarti tidak akan membiarkan air atau debu masuk, dan akan bertahan dalam air hingga 30 menit. Selain itu, Samsung Galaxy XCover five telah membawa sertifikasi MIL-STD 810H agar dapat diandalkan sebagai phone tahan banting.

Ukuran layar ponsel yang satu ini hanya 5.3 inci saja sehingga tidak terlalu besar untuk dibawa di dalam saku ketika bekerja. Tampilannya memang tidak sehebat panel AMOLED karena hanya menggunakan TFT dengan resolusi HD+ saja. Namun sebagai gantinya, Galaxy XCover five akan bertahan dengan baik di lapangan.

Di dalamnya telah tersemat prosesor Exynos 850 yang digabungkan dengan RAM 4GB serta penyimpanan inner 64GB untuk kinerja yang baik sehari-hari. Dalam body ringan dan ringkasnya, perangkat ini mengemas baterai 3.000mAh yang bisa dilepas pasang.

Samsung Galaxy XCover 5 memiliki satu kamera di bagian belakang dengan resolusi 16MP dan kamera depan yang beresolusi 5MP. Ponsel ini memiliki fitur yang berfokus pada efisiensi kerja seperti dapat beralih menjadi pemindai barcode scanner, atau menggunakan kemampuan walkie-talkie yang mudah dengan Microsoft teams.

Samsung Galaxy S22+

Samsung Galaxy S22+ memadukan konektivitas dan kinerja terbaik dengan fitur canggih khas smartphone flasghip. Tidak seperti biasanya, di Indonesia perangkat ini hadir dengan performa terdepan dari Snapdragon eight Gen 1 yang memiliki fabrikasi 4nm.

Kalian bisa memilih sesuai finances mengenai kapasitas penyimpanannya antara ROM 128 GB atau 512GB. Untuk RAM-nya sendiri Galaxy S22+ dibekali 8GB. Dalam keluarga S22 series tahun ini, Galaxy S22+ berada di tengah-tengah dengan daya baterai 4.500 mAh dan high-quality fast Charging 45W.

Walaupun Galaxy S22 Plus ini tidak diberi dukungan S Pen seperti saudara extremely-nya, namun kalian tetap akan memperoleh panel Dynamic AMOLED 2X berukuran 6.6 inci FHD+ disertai refresh future 120Hz. Kecerahan layarnya pun mencapai 1.750 nits yang artinya tidak akan ditemui masalah ketika menggunakan di ruangan terbuka.

Urusan fotografi pada ponsel ini diserahkan pada tiga kamera belakang dan unmarried selfie. Di bagian punggung terdapat kamera extremely-extensive dengan resolusi 12MP, sensor huge 50MP, dan sensor telefoto 10MP. Sementara notch depan layarnya diisi oleh kamera selfie 10MP yang memuat dukungan fitur tidak kalah banyak dengan para kompetitornya.

Seperti biasa, Samsung selalu maksimal dalam hal perlindungan cellphone flagship-nya. Perangkat ini dibuat dengan frame Armor Aluminum dengan peringkat ketahanan IP68. Kalian juga tak perlu risau soal goresan atau semacamnya karena sudah ada Corning Gorilla Glass yang melapisinya.

Samsung Galaxy S22

Secara sekilas, Samsung Galaxy S22 terlihat memiliki nuansa pendahulunya terutama di bagian susunan kamera. Namun highlight sensor optik pada perangkat ini tertuju pada kamera 50MP yang disebut-sebut menggunakan tetra binning untuk menghasilkan foto 12MP yang lebih cerah dan lebih detail.

Sebaliknya, kamera telefoto pada Galaxy S22 turun menjadi 10MP pada f/2.Four namun sekarang memiliki fitur zoom optik 3x sehingga tetap tampil memikat. Jangan lupa bahwa masih ada sensor extraordinarily-wide 12MP dan kamera depan 10MP yang diperkaya mode Nightogragphy.

Sebagai cellphone immoderate-quit, Samsung Galaxy S22 menawarkan panel berkualitas andalan Dynamic AMOLED 2X 6.1 inci. Ia membawa refresh price 120Hz dengan tingkat kecerahan 1.3 hundred nits. Tak cukup hanya menggunakan body Armor Aluminum saja, perangkat ini juga dibekali Gorilla Glass Victus dan IP68 sehingga tahan banting di segala situasi.

Di balik kapnya, Samsung menyediakan prosesor baru Snapdragon 8 Gen 1 dan Exynos 2200 SoC yang dipasarkan berbeda sesuai wilayahnya. Kinerjanya memang diklaim powerfull bersama RAM 8GB dan penyimpanan inner 128/256GB.

Samsung Galaxy S22 memiliki bobot yang sangat ringan, hanya 167 gram saja. Hal tersebut sangat wajar mengingat kapasitas baterai three.Seven-hundred mAh yang dimilikinya. Kalian bisa mengisi ulang exceptional cepat dengan teknologi tremendous fast charging 25W atau pengisian nirkabel yang telah disediakan oleh Samsung.

Samsung Galaxy M22

Di Indonesia, Samsung Galaxy M22 bisa kalian dapatkan di kisaran harga 2 juta. Bahkan hingga awal Oktober ini, toko reputable Samsung memberikan diskon hingga Rp200.000 melalui e-exchange. Perangkat yang baru diluncurkan ini menawarkan layar terrific AMOLED yang cukup besar, yakni 6.Four inci dengan resolusi HD+ (720 x 1.Six hundred piksel).

Tampilan Infinity-U pada Galaxy M22 sudah tidak asing lagi karena banyak perangkat besutan Samsung lainnya yang mengambil gaya show serupa. Namun untungnya, kali ini Samsung Galaxy M22 dibekali refresh fee 90Hz.

Bobot 186 gram yang dimiliki oleh Galaxy M22 disumbang sebagian besar oleh daya baterai 5.000 mAh. Namun tentu saja ini adalah bobot yang masih ringan. Apalagi kalian juga akan mendapatkan teknologi fast charging 25W. Perangkat ini cocok digunakan untuk bermain dan menonton streaming video karena dibekali dengan speaker Dolby Atmos andalan Samsung.

Untuk performa yang mumpuni, Samsung Galaxy M22 ditenagai oleh Helio G80 dari MediaTek. Prosesor Octa-middle ini bekerja sama dengan GPU Mali-G52 MC2, RAM 6GB, dan penyimpanan internal 128GB. Namun kalian masih bisa menambahnya dengan opsi ekspansi microSD hingga 1TB.

Beralih ke spesifikasi kamera, ada kamera utama 48MP yang dilengkapi sensor extremely-sizable 8MP serta dua buah sensor 2MP untuk makro dan depth. Di bagian depan, kamera selfie 13MP siap menciptakan fotografi yang menawan ponselhub.