4 Desain Lemari Pakaian Yang Bagus Untuk Hunian Minimalis Kontemporer

Apakah anda memiliki desain kamar kontemporer yang minimalis dan juga elegan? Jangan khawatir, selalu ada banyak cara yang bisa anda pilih untuk menampilkan ruangan terbaik. Salah satunya yaitu dengan memilih lemari pakaian kayu minimalis dan premium dari Cellini. Jika ingin mendapatkan desain terbaik, yuk simak ulasan selengkapnya berikut.

Pilihan Desain Lemari Terbaik dan Premium

  1. Lemari Pakaian dengan Bingkai Hitam

Minimalis dan modern memiliki ciri khas dengan warna warna yang simpel. Umumnya, konsep ini akan mengandalkan warna netral, seperti hitam, putih, abu abu, dan warna pastel. Karena itulah, lemari dengan desain ini dilengkapi dengan pilihan warna dark, tetapi masih ada unsur warna pastel. Dengan begitu, tampilannya cukup elegan dan mewah secara bersamaan.

Ketika anda ingin menampilkan produk terbaik, coba pilih lemari bingkai hitam dengan bahan aluminium ekstrusi berkualitas. Semakin lengkap, desain yang satu ini dipadukan dengan kaca berwarna dengan seri WR 106 terbaik. Jika dilihat secara keseluruhan, desain ini akan memberikan aksen ramping di setiap interior hunian anda.

 

  1. Lemari Pakaian Dengan Pintu Geser Berkualitas

Apakah anda memiliki kamar dengan konsep minimalis dan mungil? Jika iya, coba optimalkan ruangan yang tersedia dengan lemari pakaian yang bagus pintu geser. Ini adalah furnitur yang menawarkan perabot fungsional dalam memenuhi kebutuhan penggunanya. Apalagi bagi anda yang memiliki desain rumah minimalis, maka lemari berkualitas ini menjadi pilihan ideal.

Bahan lemari ini memiliki material premium yaitu Sonoma Oak MFC dan Walnut MFC. Untuk pintunya, anda bisa menemukan top line sliding door di bagian kanan. Dengan desain tersebut, dijamin memberikan kenyamanan terbaik saat membuka lemari. Seri yang satu ini juga memiliki pegangan tersembunyi untuk memberikan tampilan yang lebih elegan dan mewah.

 

  1. Lemari Pakaian dengan Ukuran Besar

Jika anda memiliki kamar yang luas, maka bisa memilih perabot yang juga besar. Misalnya, anda membeli lemari pakaian yang lebih besar dengan dua pintu geser besar. Datang dengan desain elegan dan linear, tipe lemari satu ini memberikan ruangan lebih bagus. Apalagi dengan cermin dan juga tambahan fitur penyimpanan luas.

 

  1. Lemari Pakaian Sudut

Jika memiliki ruangan terbatas, lemari pakaian yang bagus ini mungkin juga menjadi solusi terbaik. Anda bisa menggunakan lemari pakaian sudut untuk fungsi maksimal. Selain itu, lemari ini memiliki tampilan visual yang begitu ringan dengan bingkai hitam dan kaca berwarna. Pintunya bisa dibuka secara penuh 180 derajat untuk akses yang lebih mudah dan praktis.

Kesimpulannya, anda bisa mendapatkan desain lemari terbaik dengan desain minimalis. Ada banyak pilihan lemari pakaian minimalis modern untuk menampilkan visual ruangan secara maksimal. Untuk memudahkan anda memiliki lemari konsep kontemporer, maka Cellini Furniture menyediakan produk terbaik dan berkualitas. Didesain khusus dengan tenaga profesional, anda bisa memberikan aksen mewah di rumah modern.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *