Aplikasi BCA Sekuritas

Salah satu sekuritas yang terus berinovasi dalam dunia saham adalah BCA Sekuritas. Dimana BCA Sekuritas ini merilis sebuah aplikasi BCA Sekuritas yang bernama BEST. BCA sekuritas terbaik ini hadir untuk menjawab segala kebutuhan nasabah atas kebutuhan keuangannya.

Mengenal Aplikasi BEST

BCA Sekuritas yang sudah diakuisisi oleh PT Bank Central Asia, Tbk ini hadir untuk menjawab kebutuhan para nasabahnya atas kebutuhan keuangan. Untuk mengenal apa itu aplikasi BEST, maka silahkan Anda simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Seperti sekuritas pada umumnya, BCA Sekuritas pun menawarkan beragam layanan, mulai dari Retail Brokerage dan Investment Banking.

BCA Sekuritas ini menjadi penyedia jasa equity underwriting dan layanan terkait lainnya, termasuk juga dengan equality capital market, riset, pembiayaan perusahaan, hingga brokerage untuk para nasabah premium serta institusi juga.

1.      Misi BCA Sekuritas

Misi dari BCA Sekuritas ini adalah untuk menyediakan kualitas pelayanan yang lebih maksimal. Terlebih dalam transaksi pasar modal bagi para nasabah individu maupun nasabah institusi.

Nasabah institusi yang dimaksud disini termasuk dengan korporasi, baik bagi para nasabah BCA Sekuritas, maupun pihak yang belum menjadi nasabahnya.

2.      Syarat Pembukaan Rekening Efek di BCA

Pembukaan rekening efek di BCA Sekuritas ini memang tidak jauh berbeda dengan sekuritas lainnya. Dimana Anda juga perlu mempersiapkan segala persyaratannya terlebih dahluu. Mulai dari KTP / KITAS / Paspor, NPWP atau surat tidak memiliki NPWP bagi Anda yang belum memilikinya, dan fotocopy halaman depan buku tabungan Anda.

Selain itu, dalam transaksi ini, sekuritas dengan kode broket SQ ini akan memberikan syarat mengenai besaran deposit pembukaan rekening awal. Untuk deposit awal ini besaran minimalnya adalah 1 juta rupiah. Untuk fee jual beli sahamnya sendiri akan dikenakan biaya beli secara online sebesar 0,18%.

Selain itu, Anda juga akan dikenakan biaya atas penjualan secara online sebesar 0,28%, pembelian melalui sales sebesar 0,25%, dan penjualan yang dilakukan melalui sales sebesar 0,35%.

3.      Aplikasi BEST dari BCA Sekuritas

BCA sekuritas ini terus berupaya untuk berinovasi dengan melahirkan aplikasi BEST. Tujuannya adalah agar transaksi saham bisa dengan mudah dilakukan melalui smartphone Anda.

Aplikasi BEST ini hadir dengan beragam fitur yang sangat diandalkan, seperti halnya Real Time Market Data, Portofolio, dan berbagai jenis fitur lainnya.

Dengan berbasis aplikasi, maka BEST ini pun sudah bisa Anda dapatkan di Google Play dengan nama BCAS BEST MOBILE 2.0 yang memiliki rating 2,9 dari total 882 reviewers.

Angka tersebut tergolong kurang baik untuk sebuah aplikasi BCA Sekuritas. Terlebih dengan jumlah reviewersnya yang masih sangat sedikit.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *